Selasa, 03 Januari 2012

Makin Baru, Makin Rumit.




















Saya mulai tidak mengerti mengapa Facebook makin lama makin rumit. Canggih sih iya, tapi, membuat saya semakin mumet. Contohnya, liat saja Facebook saat ini, kan dibuat kayak timeline gitu (Liat gambar diatas). Jujur saja, saya tahu kalau Facebook itu bisa jadi TL seperti itu saat saya lagi melihat FBnya si doi teman saya. Saat saya buka FB dia, saya excited dengan tampilan FBnya, lalu, saya bertanya kepada dia



Saya : Kak Zi, kunaon teh cara buat FB kek kakak gitu ?
Teman Saya (Z) : Ooh, itu TL, buat aja langsung di FBnya

Heh, buat langsung di FBnya. Kok ? Bukan otomatis gitu ? Okeh, saya langsung googling, dan, get it ! I found the key !


Saya langsung mengubah tampilan FB saya menjadi seperti itu. And, damn ! It's working ! Aduhai, senang banget ! Ga jadi orang gaptek akhirnya.

Okeh, sekarang, umur FB tampilan baru saya satu hari. Ternyata, tampilan FB seperti lebih rumit daripada yang saya perkirakan. Beginilah ! Begonolah ! Ribet banget -_-

Ternyata, semakin canggih bukan semakin mudah. Malah semakin ribet. Ya, tergantung orangnya, kalau gaptek, pasti butuh sebulan atau lebih untuk mengerti, kalau orangnya pintar, bisa aja ngeliat langsung ngerti.

Saya ? Saya mah gaptek. Nggak usah ditanya lagi XD

0 komentar:

Posting Komentar